Wednesday, September 20, 2017

Tips menang terus di Game Mobile Legends

1. Koneksi Internet Stabil

Mobile Legends termasuk game online yang dapat dimainkan dan terhubung ke seluruh dunia karena itu untuk bermain Mobile Legends memerlukan koneksi internet yang kencang dan stabil.  Jika Ping koneksi di atas 200, sebaiknya jangan main dulu karena dapat dipastikan akan lag didalam game sehingga kita tidak dapat bermain dengan bebas.

2. Jangan Egois, Pilih Hero Sesuai Kebutuhan

Mobile Legends adalah permainan team, kamu nga boleh egois karena kemenangan dapat diperoleh jika adanya kerjasama antar team. Saat main Mobile Legends. Kamu harus melihat Hero apa saja yang dibutuhkan, dimana dalam satu team (biasanya) harus ada Tank, Fighter, Marksman dan Mage. Jika Hero sudah ada yang mengisi, segera isi posisi lainnya agar bisa membuat team yang kuat.

3. Kuasai Hero yang akan digunakan

Mengerti cara memainkan Hero adalah hal yang sangat penting banyak kemampuan-kemampuan Hero yang dapat dimaksimalkan jika kita mengerti Role dan cara memainkannya. Seperti misalnya jika kamu sedang menggunakan Hero Marksmen contohnya Layla, Posisikan Hero kamu untuk berada dibagian belakang yang tidak dapat dijangkau oleh musuh, karena tugas seorang Marksman adalah sebagai hitter dari jarak jauh kalo bisa jangan sampai dijangkau oleh Hero musuh seperti Fighter, Mage, Tank, karena Marksman dapat mati dengan mudah intinya jaga jarak.

4. Mengerti Item/Gear

Pelajari dan baca ”kombinasi" dan kegunaan Gear / item yang ada dan sesuaikan dengan Hero yang akan kamu pakai dan cara bermain kamu jangan lupa juga lihat hero musuh sehingga item yang kamu beli akan berguna secara maksimal, jika Gear yang digunakan sudah tepat dan hero sudah kamu kuasai kamu akan mudah untuk mendominasi permainan.

5. Bermainlah dengan Teman

Dengan bermain bersama teman kamu dapat melakukan kombinasi-kombinasi dan kerjasama akan dapat mengalahkan musuh dengan lebih mudah. Dan yang terpenting adalah Komunikasi, jalinlah komunikasi dan kerjasama ke orang lain walaupun dia bukan temanmu, karena game dapat dimenangkan lebih mudah jika semua dapat bekerjasama.
Selamat bermain ...

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon