Tuesday, September 19, 2017

5 Game Android Terbaik dan Terpopuler di Indonesia


Pada awalnya Android dibuat untuk para pengguna aplikasi yang ada di play store, aplikasi android dapat di download secara gratis. Dengan berkembangnya aplikasi Android, Saat ini game adalah salah satu aplikasi yang paling banyak di download di Indonesia maupun dunia sebagai hiburan semata disaat jenuh, ataupun mereka yang memiliki tujuan memang untuk bermain game yang disebut gamers maupun professional gamers.

Saat ini sudah banyak development di seluruh dunia yang menghadirkan beragam macam game yang menarik dan bisa anda miliki dan didownload secara gratis. Salah satunya adalah Clash Of Clans dan game ber genre MOBA yang saat ini sedang popular.

Nah kali ini metodepraktis.blogspot.co.id akan membahas tentang 5 Game Android Terbaik  dan Terpopuler  saat ini yang bisa saya rekomendasikan untuk anda coba memainkannya. Karena itu langsung aja bro/sis simak ulasan kami dibawah ini.

1. CLASH OF CLANS / COC

COC adalah termasuk Strategy game yang bernuansa perang. Pada awalnya saat pertama kali bergabung dalam COC kita akan mengolah sebuah desa seperti membangun pertahanannya dan bangunan-bangunan infrastruktur lainnya seperti tembok, kastil, barrack dan lainnya.

Saat bro/sis sudah mencapai level tertentu nantinya dapat bergabung dengan Clan untuk dapat terhubung dengan teman-teman baru dan dapat saling mengirimkan bantuan, selain itu setelah terkumpulnya 10 orang di Clan, Leader maupun Co-leader dapat mulai mencari lawan atau War dengan Clan lain, pencarian lawan war akan dilakukan secara otomatis dan mempertemukan Clan yang kekuatannya seimbang.

2. MOBILE LEGENDS

Mobile Legends merupakan game bergenre MOBA yang sangat popular di Indonesia saat ini. Game ini diadaptasi mirip seperti game Dota yang dimana Dota adalah pelopor game MOBA di seluruh dunia. Dengan cara bermain yang lebih simple dan dapat di mainkan di Android, game ini memiliki daya tarik sendiri yang menjadikannya populer di Indonesia.

Baca juga :

Cara Memanggil Lord di Mobile Legends
Tips menang terus di Game Mobile Legends

Mobile Legends adalah perang antara 2 kubu yang dimana masing-masing kubu terdiri dari 5 pemain yang bekerjasama yang nantinya masing-masing akan berperan sebagai Hero untuk menghancurkan markas lawan, Ada berbagai macam type Hero yang tersedia di Mobile Legends seperti berikut adalah Role utama di Mobile Legends Tank, Fighter, Marksman, Support, Mage.
Tidak semua Hero dapar langsung diggunakan di Mobile Legends Bro/Sis harus membeli dan mengumpulkan Hero-Hero tersebut. Memahami Hero, strategy, dan kerjasama dengan team sangat memnentukan hasil akhir dari sebuah pertandingan.

3. Hay Day

Siapa sih sekarang yang tahu tentang game yang tenama ini, Hay Day ???? Hayday merupakan game yang bertemakan tentang peternakan dan perkebuan yang hampr sama seperti Harvest Moon yang sudah menjadi salah satu game legenda di Console Playstation pada masa lalu. Hay day sendiri merupakan game keluaran perusahaan Freecell yang sudah ternama.
Game ini dapat di mainkan saat terkoneksi ke internet karena Hay Day adalah game online layaknya seperti Clash Of Clans yang bisa memungkinkan anda untuk menjual maupun membeli hasil ternak yang dapat anda lakukan dengan teman anda.

4. Let’s Get Rich

LINE Let’s Get Rich adalah game monopoli online yang dibuat oleh salah satu developer asal Korea yaitu CJ E&M Netmarble. Sebelumnya game ini mungkin sudah sering kita jumpai, namun dalam game PC, dan saat ini LINE Let’s Get Rich sudah tersedia untuk Mobile. Pemain dapat bermain bersama dengan teman-teman alias multiplayer, dimana ada juga fitur ranking mingguan yang membuat suasana kompetisi antar teman menjadi seru.

5. FIFA 15 Ultimate Team

Game terbaru FIFA 15 saat ini bisa anda mainkan di smartphone Android anda, game olahraga yang paling populer dan digemari oleh banyak kaum adam ini menyediakan banyak klub sepakbola elit dari mancanegara diantarnya seperti team dari Liga Inggris, Italia, Bundes Liga hingga team dari MLS (Major League Soccer).

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.


EmoticonEmoticon